Share

Timnas Futsal U-21 Siapkan Pemain

Sabtu, 14 April 2012

Pelatih timnas futsal U-21, Israqul Issa, akan menetapkan 14 pemain yang tampil pada ajang Piala Futsal AFF yang akan diselanggarakan di Bangkok, pada 19-27 April 2012.
"Dalam minggu ini pelatih akan menetapkan 14 pemain. Hal ini sesuai dengan regulasi kejuaraan AFF," kata Ketua BFN (Badan Futsal Nasional) Yerico Umbas di Jakarta, Senin.
Menurut dia, BFN sendiri telah menunjuk pelatih Israqul Issa menangani Timnas U-21. Sejak awal Maret lalu, 18 pemain Timnas U-21 sudah dipanggil untuk menjalani pelatihan di Jakarta.
Ia mengatakan, para pemain ini merupakan pemain muda lapis kedua Timnas. Sementara Timnas senior yang ditangani pelatih Andri Irawan yang sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Futsal Asia di Uni Emirat Arab.
Tim U-21 ini diharapkan akan mampu bersaing di kejuaraan AFF mendatang. Tim muda ini akan ditargetkan tembus semifinal.
Indonesia sendiri masuk Grup B bersama Thailand, Timor Leste, Brunei Darussalam dan Laos. Sementara di Grup A, diisi oleh beberapa negara kuat seperti Vietnam, Malaysia, Kamboja, Filipina, dan Myanmar.
Sejumlah pemain yang dipanggil masuk pelatnas itu diantaranya Bagus (FKB), Teguh Limas (UI), Gerry Ferdinandus (JICT), Zulfikar (Pelindo II), Fahri Reza (STEI), Niko Wijaya (UNJ), Rony (STEI), Rahmad (Sumbar), Amrullah (Kalsel), Difa (Bandung), Andrew (Bandung), Fauzan (STEI BP), A Zarkasih (TAX Trisakti), Michael (STEI), Syahidan (Medan), Ismail (Raissa) dan Karami Balfas (UBL). Serta beberapa pemain senior disisipkan ke dalam tim ini macam Ade Lesmana, Bambang Bayu Saptaji, dan Randyas.
Sebelumnya, pelatih Israqul Issa mengatakan dirinya sudah mempunyai gambaran menyangkut siapa saja yang akan mask tim.

0 komentar: